Laman

blogads

Kamis, 14 Januari 2010

Touring Tiger 2010, Turing Bareng Pemakai Honda Tiger




Program turing bareng bukan merupakan program baru, namun acara yang digagas oleh PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor selaku main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini layak mendapat jempol, mengapa?

Pasalnya pihak main dealer memberikan aspirasi khusus bagi para konsumen pembeli Honda Tiger, lewat acara bertajuk Touring Tiger 2010.

“Acara ini merupakan program turing bareng konsumen yang pertama, biasanya kami cuma gelar city rolling saja” papar Kianto, selaku Ketua Panitia acara.

Touring Tiger 2010 sengaja dirancang untuk pemilik Honda Tiger saja, hal ini sesuai dengan karakter yang ditujukan sebagai motor touring. “Pemilik Honda Tiger, kebanyakan orang yang suka melakukan turing atau aktifitasnya sering keluar kota” terang Kianto lagi. Acara yang berlangsung pada 10 Januari 2010 kemarin itu sukses diikuti 100 konsumen pengguna motor Honda Tiger.

Start dari PT. MPM Motor Surabaya, dengan mengambil break point Pantai Camplong, Madura. Turing dengan jarak tempuh sekitar 200km melintasi Jembatan Suramadu ini berjalan tertib. Pasalnya peserta dikawal oleh Petugas Patwal dan klub TMC (Tiger Motor Club Surabaya).

Guna menghilangkan rasa lelah, setibanya di break point para peserta disuguhkan live music, fun games, dan pembagian doorprize.

Puas diberikan hiburan dan doorprize, peserta kembali melanjutkan perjalanan balik ke Surabaya. “Baru kali ini ada acara turing bareng konsumen Tiger, sehingga disini kami bisa silaturahmi sesama pemilik Tiger, semoga turing bareng konsumen ini rutin digelar” pungkas Andik, peserta Turing Tiger.

Penulis/Foto : Endar
publish:
http://otomotifnet.com/otoweb/index.php?templet=otoclub/Content/0/0/1/7/8618

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!