Laman

blogads

Selasa, 25 September 2012

Honda Supra X, Kena Pop Sindrom


Aliran Pop Art, tepat mengenai hati Said Rendy. Pelampiasannya, seperti yang terlihat di Honda Supra X lansiran 2002 miliknya. Bebek keluaran pabrikan sayap tunggal ini, ‘disulap’ jadi penuh warna dan variasi.


“Konsepnya new comers. Hanya bermain variasi dan cutting stiker. Layaknya modif pendatang baru alias pemula. Tapi, temanya pop art,” ujar Yahuda Kurniawan selaku modifikator Yudha Modified Jogja (YMJ) di Jl. Kantil No. 20, Timbulrejo, Maguwoharjo, Sleman, Jogja.


Tema pop art tentu bisa dilihat dari tampilan bodi yang diselubungi cutting stiker bernuansa musik. Misalnya, lewat simbol not balok. Atau, tulisan terbalik ‘Let’s Get The Pop’ yang terpajang di bodi samping kiri-kanan.


Sedang untuk variasi, Yudha, sapaan akrab modifikator 2 anak ini lebih memilih part bolt-on. Jadi, tidak mengubah bentuk motor seluruhnya. Mulai pernak-pernik seperti indikator takometer hingga oil cooler pun dipasangnya.

Begitu juga kaki-kaki. Sok depan, ambil variasi sok buat Honda Vario yang model upside down. Sedang buat kaki belakang, lengan ayun pakai punya variasi merek Super Track.

"Biar tampil beda dan tak kalah dengan bodi, warnanya dibikin merah doff. Selain bisa menonjol, juga karena saya sesuaikan dengan warna variasi,” ungkap modifikator 29 tahun itu.

Owhhh... (motorplus-online.com) 

2 komentar:

  1. wuahahahaha koq mlah jd ancur gt ya bro. kayak odong2. wkwk ban cacingan, warnanya norak. kyk motor mainan. jauh bagusan ori nya yg msh standar kinyis2.

    BalasHapus

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!