Laman

blogads

Selasa, 05 Februari 2008

ALIENCYCLE!


Gaya modif anyar kembali diciptakan arek Suroboyo, M. Solikin asal Jl. Wonosari Wetan Baru XIIA. Aliran aliencycle dengan bahan utama dempul alias pelamir. Itu lho, bahan pelapis dasar untuk cat yang biasa dipakai pada furniture atau mobil.

Langkah awal, sekujur bodi ditempel dempul secara merata, kemudian dibentuk model alien. “Prosesnya hampir sama dengan membuat patung keramik, diurut sana–sini,“ jelas Ronie selaku modifikator.Butuh 7 kg dempul autoglow untuk menciptakan aliencycle ini. Bagian depan tersulit, karena mesti menciptakan tampang alien yang mengerikan dengan gigi taring berdarah dan mata tajam melotot. Ih..tatut…

Proses final, melabur brush pada sekujur bodi alien. Teknik pewarnaan dengan hijau stabilo dan merah membuat tampang aliencycle makin sangarrr… Apalagi setelah pasang knalpot racing ganda beraksen kulit alien.

Beberapa aksesori pendukung tidak ketinggalan. Mulai slang pernapasan sampai tabung saringan masker membuat aliencycle nampak real. Serem, Bro!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!