Halaman

blogads

Kamis, 06 September 2007

Triumph Rocket III,Siap Meroket Jalanan!


Triumph merupakan salah satu pencetus revolusioner motor bermesin gambot, dan lebih dikenal dengan motor-motor jaman perang dunia II. Berpusat di Inggris, meski namanya sedikit asing di telinga orang awam, namun keperkasaan teknologi Triumph tidak perlu diragukan.

Kembali dengan Triumph Rocket III, sesuai dengan nama roket motor cruiser ini dibekali mesin 2294 cc, DOHC 3 Cylinder, 5 speed, dan mampu menghasilkan 140 tenaga kuda saat mencapai putaran 6000 RPM. Wow…tidak bisa dianggap enteng nih. Sedangkan rasio kompresi mesinnya berukuran 8:7:1 sehingga tepat bagi turing jarak jauh.

Sasis Triumph Rocket menggunakan rangka tubular, suspensi depan jenis fork dengan diameter 43 mm dan bagian buritan gunakan dual shock adjustable. Roda jelas pilih ukuran gambot untuk menahan bodi berbobot 316 kg, ban depan 150/80 R17 dan ban belakang 240/50 R16. (end)

2 komentar:

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!