Kabar Beat downgrade dengan pelek jari2 yg siap turun pasar sebentar lagi ini diramalkan bakal H2H dengan Mio.
Meski mengalami dongrade,namun fitur2 andalan tetap bertahan. Lantas siapkah berbabak belur di kategori skubek ini?,mengingat Nama Mio masih menjadi sbg salah satu skutik legendaris di Indonesia.
Perang strategi kubu garputala kian gencar, dgn kembali mendatangkan Rossi di Surabaya,pihak pabrikan akan mengundang 4000 pembeli Yamaha dlm periode tertentu di awal tahun ini, tentunya sbg shock terapi pendongkrak sales awal 2010.
Sementara pihak AHM gencar strategi promo 'beli honda bonus honda'.
Serbuan promo mengiurkan ini, cuma memiliki 1 target yaitu dongkrak sales Q1 di 2010. So apakah konsumen masih mudah terlena?, pilihan terbaik bisa dipertimbangkan dari after sales, service, standard mutu pelayanan, serta faktor informasi dari Mulut ke mulut yg masih cukup ampuh mempengaruhi calon konsumen.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!