Laman

blogads

Kamis, 08 September 2011

Knalpot Kawasaki KLX 150 Harian dan Adventure




Knalpot ARD (Ardian’s Racing Development) salah satu merek yang bisa dipilih untuk meningkatkan performa Kawasaki KLX 150.

Ada yang bahan baku stainles steel dan pelat besi. Dijual Rp 300 ribu untuk yang bahan pelat besi dan yang mau tahan karat pakai stainles Rp 600 ribu.

Hasil riset langsung Irwan Ardiansyah, crosser 7 kali juara nasional sekaligus pemilik Ardian’s MX Shop (AMS) untuk adventure. Setelah dijajal beberapa lama baru dipasarkan.

“Pemasangan seperti knalpot biasa. Enggak perlu modifikasi pegangannya. Sudah diset tinggal pasang,” jelas Seto Rahman dari Ardian’s MX Shop (AMS) yang mangkal di Jl. Parangtritis Km 4,5, Jogja.

“Namun untuk setingan karburator dibikin basah aja main-jet. Supaya performa yang dihasilkan maksimal bagusnya ganti CDI non limiter.”

Untuk mesin KLX150 yang standar ataupun bore up bisa pakai knalpot ARD. Biar enggak penasaran telepon ke markas AMS (0274) 374439 ke atau 0813-92257575. (motorplus-online.com)

1 komentar:

  1. makasih infonya gan, soalnya ane baru nyari knalpot yang cocok buat performa KLX ane..:D

    BalasHapus

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!