Laman

blogads

Kamis, 17 Juni 2010

Diluncurkan Hari Ini, Honda PCX Dijual Rp. 32 Juta



Akhirnya, dengan bangga PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik terbaru sekaligus skutik premium pertama di Indonesia yaitu Honda PCX. Berlangsung di sebuah mall di Jakarta Selatan (16/6), PT AHM pun mengumumkan harga jual PCX.

Honda PCX ini dijual dengan Rp. 32 juta. Harga ini hanya sedikit lebih murah dari harga yang ditawarkan oleh importir umum (IU) yang sebelumnya telah menjual Honda PCX yaitu Rp 38 jutaan. Tingginya harga ini salah satunya adalah karena Honda PCX didatangkan secara utuh (CBU) langsung dari Thailand ke Indonesia.

Skutik mewah ini mengusung mesin 125cc dengan konfigurasi diameter piston 52,4mm dan stroke 57,9mm (sama dengan Supra X 125). Dan kompresinya tinggi menyentuh angka 11:1, yang artinya mengharuskan bahan bakar ber-oktan pertamax.

Honda PCX, telah menggunakan teknologi pengkabutan bahan bakar injeksi, PGM-Fi. Serta memiliki fitur “idling stop system,” bila perangkat ini diaktifkan lewat tombol di panel stang sebelah kanan. Maka mesin akan mati dengan sendirinya bila berhenti dalam keadaan idle selama 3 detik. Lalu bisa menyala secara otomatis ketika selongsong gas kembali diputar.

source: otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!