Laman

blogads

Senin, 02 Februari 2009

Launching Honda Revo di Surabaya


OTOMOTIFNET - Sehari setelah peluncuran Honda Revo 110 secara nasional di Jakarta pada hari Jumat lalu. Honda Revo 110 juga dilaunching di daerah-daerah. Seperti yang dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mutiara (MPM), main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, di Surabaya pada hari Sabtu lalu (31/1).

Meramaikan acara launching yang berlangsung di Royal Plaza ini di hadirkan bintang tamu grup Project Pop, tak salah bila sekitar 1000 penggunjung berbagai usia langsung merayap untuk menyaksikan penampilan Poject Pop sekaligus melihat lebih dekat Honda Revo 110.

Sesi test ride yang dilakukan didepan lokasi acara turut diminati oleh beberapa penggunjung. “Tenaganya lebih responsive dan handlingnya lebih nyaman, kelihatannya cukup lincah buat melintas di kemancetan Surabaya” terang Rahmad yang berprofesi sebagai sales motoris usai test ride.

“Modelnya lebih sporty dan larinya gak berat lagi seperti motor Honda sebelumnya” cuap Adam, pemilik bengkel motor umum yang ikut dalam sesi ini.

Honda Revo 110 untuk Jawa Timur dibandrol harga on the road Rp.12.000.000,- untuk tipe spoke, jenis Casting wheel Rp.13.200.000 sementara jenis deluxe casting wheel Rp. 13.800.000,-.

Penulis/Foto:Endar
publish Otomotifnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!