Halaman

blogads

Rabu, 18 Juli 2007

New Harley Davidson 2008


Pabrikan moge Harley Davidson Milwauke kembali gebrak pasar dengan kuda besi barunya. lansiran anyar ini resmi dilauncing 2008 mendatang. tetap mengacu konsep gaya amercia bike yang garang dan bersuara berisik.

Satu inovasi yang akan diaplikasi ke produk baru HD ialah ABS (Antilock Brake System). ABS ini memiliki peran untuk meredam laju kecepatan motor saat melibas jalanan rusak dan licin. hal ini berfungsi supaya kecepatan motor tidak terlalu liar.

Paul James direktur komunikasi HD mengatakan piranti ABS akan menjadi standard baru keamanan motor berdapur pacu gambot. Harley juga akan mengumumkan 3 model 2008 baru termasuk Dyna Fat Bob. Model tersebut dilengkapi dengan 2 headlights. Roda depan juga lebih tebal. Selain Dyna, model Softtails Rocker dan Rocker C siap meramaikan pangsa motor gambot tahun depan.

Selasa, 17 Juli 2007

Scorpio Lebih Menyengat!




Rumah Modifikasi : Suken Modified, Tenggulun – Sidoarjo
Konsep Modifikasi: Yamaha Sport YZR M1
Upside Down : Suzuki GSX 750 R
Stang Setir : Variasi Motor Sport
Disc Brake Depan : Yamaha TZR 250
Disc Brake Belakang : Sunstar
Ban Depan : Mizzle Power VTX 100 / 80 – 17
Ban Belakang : Swallow 130 / 70 – 17

Senin, 16 Juli 2007

It's Me, Bro!


Tos bro!, nah ada lagi satu blog khusus bagi para penggemar dunia modifikasi otomotif. Meski baru kesampaian sekarang, sebenarnya rencana ini sudah lama. Maklum penulis memang lagi sibuk turing berburu motor dan mobil modifikasi ke pelosok-pelosok Indonesia.

Penulis akan mengerucutkan content blog ini hanya dengan menampilkan arsip-arsip hasil perburuan, semoga bisa menjadi referensi untuk brother yang gila modifikasi atau para builder yang haus berkarya.

Secuil informasi biodata, penulis pernah menjadi reporter selama lima tahun di sebuah tabloid otomotif yang cukup terkenal. Beberapa hasil liputan bisa brother lihat diblog www.ototainment.blogspot.com . Saran sangat saya hargai, empat jempol untuk brother!.

Sabtu, 14 Juli 2007

High Custom Bike


Trend modifikasi Harley di Negeri Paman Sam dengan gaya ban gambot, menjadi sumber inspirasi bagi Doni Sukwan untuk memodifikasi HD Softail tahun 2000 miliknya. Tampang HD Softail Classic yang khas dengan tampilan elegan dengan tambahan ornamen khas indian ini, mengalami perombakan total yang membuat tampang aslinya dari pabrik lenyap tidak berbekas.

Perombakan yang diawali dengan memasang sasis after market , dengan style yang mengacu pada gaya hard touring, yang khas dengan ban super gambot pada bagian belakang dan tangki bensin dengan model tear drop, yang diteruskan dengan single seater yang menunjukan egoisme penyemplaknya. Pengguyuran cat berwarna merah hati yang dipadukan dengan brush grafis tribal evolution memberikan kesan macho pada kendaraan super gede ini.

Pada bagian mesin, bikers Brotherhood ini memilih mesin berspekfikasi balap dengan label S & S atau Super Stock berkapasitas 1600 cc, ditambah sokongan karburator S dengan ukuran 45 mm, sehingga motor tersebut lebih cocok untuk digeber pada trek lurus.

s lempeng, apalagi dengan exhaust two freeflow produksi Samson yang membuat suaranya mengelegar. Tapi sayangnya Doni lebih doyan rolling thunder, ketimbang menggeber motor ala pembalap. Keep Rolling Machine guys...!

100% kinclong!


Pernahkan anda membayangkan dapat melihat wajah anda secara detil pada setiap sudut kendaraan anda ? ya... Honda Legenda milik Hery Purwanto jawabannya. Bayangkan saja, anda bahkan dapat bercermin setelah mandi pada setiap sudut motor ini, berkat aliran sparkling bike concept alias motor kinclong. Dan jerih payah Hery ini berhasil diganjar 30 trophy kontes modifikasi yang kini berjejer rapi di ruang tamunya. “Sengaja gonta–ganti modifikasi biar disetiap kontes bisa menyabet juara,” ungkap cowok ini dengan ramah.

Hobi modifikasi yang diselaminya selama tiga tahun memang tidaklah sia–sia, pasalnya hasil kolaborasi Hery dengan Cak War from WRM (Warrior Modification) pada Honda Legenda ini, berhasil membuat keder pesaingnya disetiap arena panas kontes modifikasi. Adrenalin Hery semakin terpacu setelah Ayahanda tercinta mendukung penuh hobinya itu, jadi tidak heran kiranya jika motor ini sudah 5 kali ganti baju dalam 2 tahun terakhir.

terdapat pernik aksesoris yang terbilang istimewa, pasalnya Cak War selaku dalang modifikator membuat khusus aksesoris seperti tabung ABS, cover disc brake, foot step, handle grip, dan baut sekujur bodi dengan bahan monel. Pemilihan monel ini selain bahannya ringan, kilapnya lebih clong serta tidak mudah berkarat. “Aksesoris monel ini merupakan ciri khas dari WRM” puji cowok penggemar bola ini.