Laman

blogads

Sabtu, 14 Juli 2007

100% kinclong!


Pernahkan anda membayangkan dapat melihat wajah anda secara detil pada setiap sudut kendaraan anda ? ya... Honda Legenda milik Hery Purwanto jawabannya. Bayangkan saja, anda bahkan dapat bercermin setelah mandi pada setiap sudut motor ini, berkat aliran sparkling bike concept alias motor kinclong. Dan jerih payah Hery ini berhasil diganjar 30 trophy kontes modifikasi yang kini berjejer rapi di ruang tamunya. “Sengaja gonta–ganti modifikasi biar disetiap kontes bisa menyabet juara,” ungkap cowok ini dengan ramah.

Hobi modifikasi yang diselaminya selama tiga tahun memang tidaklah sia–sia, pasalnya hasil kolaborasi Hery dengan Cak War from WRM (Warrior Modification) pada Honda Legenda ini, berhasil membuat keder pesaingnya disetiap arena panas kontes modifikasi. Adrenalin Hery semakin terpacu setelah Ayahanda tercinta mendukung penuh hobinya itu, jadi tidak heran kiranya jika motor ini sudah 5 kali ganti baju dalam 2 tahun terakhir.

terdapat pernik aksesoris yang terbilang istimewa, pasalnya Cak War selaku dalang modifikator membuat khusus aksesoris seperti tabung ABS, cover disc brake, foot step, handle grip, dan baut sekujur bodi dengan bahan monel. Pemilihan monel ini selain bahannya ringan, kilapnya lebih clong serta tidak mudah berkarat. “Aksesoris monel ini merupakan ciri khas dari WRM” puji cowok penggemar bola ini.

1 komentar:

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!