Laman

blogads

Sabtu, 14 Juli 2007

High Custom Bike


Trend modifikasi Harley di Negeri Paman Sam dengan gaya ban gambot, menjadi sumber inspirasi bagi Doni Sukwan untuk memodifikasi HD Softail tahun 2000 miliknya. Tampang HD Softail Classic yang khas dengan tampilan elegan dengan tambahan ornamen khas indian ini, mengalami perombakan total yang membuat tampang aslinya dari pabrik lenyap tidak berbekas.

Perombakan yang diawali dengan memasang sasis after market , dengan style yang mengacu pada gaya hard touring, yang khas dengan ban super gambot pada bagian belakang dan tangki bensin dengan model tear drop, yang diteruskan dengan single seater yang menunjukan egoisme penyemplaknya. Pengguyuran cat berwarna merah hati yang dipadukan dengan brush grafis tribal evolution memberikan kesan macho pada kendaraan super gede ini.

Pada bagian mesin, bikers Brotherhood ini memilih mesin berspekfikasi balap dengan label S & S atau Super Stock berkapasitas 1600 cc, ditambah sokongan karburator S dengan ukuran 45 mm, sehingga motor tersebut lebih cocok untuk digeber pada trek lurus.

s lempeng, apalagi dengan exhaust two freeflow produksi Samson yang membuat suaranya mengelegar. Tapi sayangnya Doni lebih doyan rolling thunder, ketimbang menggeber motor ala pembalap. Keep Rolling Machine guys...!

1 komentar:

Brother yang ingin sumbang komentar tentang modifikasi silakan tulis disini. Pendapat brother akan sangat saya hargai dan empat jempol untuk para builder!